KEREN TREND

18 July 2016

Jangan Takut Miskin, Karena Lima Cara ini Akan Menjamin Uangmu Terus Bertambah

10:53

Di dunia ini, tentu tidak ada orang yang suka hidup kekurangan. Tentu demikian dengan Anda. Semua mendamba hidup berkecukupan dalam hal materi. Bahkan tak sedikit yang beranggapan bahwa harta adalah segalanya, hingga rela bekerja siang dan malam demi mendapat kekayaan yang mereka dambakan. Untuk menambah kekayaan, tentu ada cara lain yang bisa dilakukan, dan berikut ini adalah lima cara pasti menjamin kekayaan Anda bertambah.

Jalankan kembali uang Anda untuk berbisnis

Ingin tercukupi tentu seseorang harus konsisten bekerja. Dengan bekerja, seseorang akan memiliki pendapatan. Jika ingin pendapatan bertambah, Anda bisa bergerak lincah dengan menggunakan uang pendsapatan untuk melakukan bisnis. 

[ Image Source ]

Namun, jelilah dalam melakukan bisnis agar tidak sampai terjerumus. Misalnya saja, Anda menggunakan uang simpanan untuk membangun sebuah rumah kos yang nantinya akan mengalirkan uang ke kantong Anda tiap bulan.

Daripada uang berhenti, lebih baik digunakan untuk investasi

Barangkali sebagian besar dari Anda lebih suka menyimpan uang dalam bentuk tabungan. Tapi, hal itu tidak mengoptimalkan fungsi uang Anda. Investasi adalah cara yang tepat untuk mengoptimalkan uang Anda. Sama seperti bisnis, tentulah Anda tidak boleh sembarangan dalam berinvestasi. 

[ Image Source ]

Sejauh ini, emas adalah cara terbaik untuk melakukan investasi. Anda tentu tahu selama ini nilai emas selalu mengalami kenaikan. Misalnya saja di tahun ini Anda membeli emas dengan harga sekian, tentu di masa depan harganya sudah mengalami kenaikan.

Uang pasti bertambah jika digunakan untuk menuntut ilmu 

Sekolah itu mahal, kuliah juga lebih mahal. Tapi percayalah jika ilmu yang didapat akan berguna di masa depan. Berapa pengeluaran yang Anda keluarkan untuk sekolah dan kuliah, pastinya akan mendapat ganti yang maksimal ketika Anda sudah terjun di dunia kerja. 

[ Image Source ]

Uang yang dikeluarkan tentu tidak sebanding dengan banyaknya ilmu yang bermanfaat. Jadi, ketika menuntut ilmu, jangan pernah mengeluhkan betapa mahalnya biaya tersebut.

Sedekah itu bisa disebut investasi gaib

Meski terlihat sederhana, tapi sedekah bukan hal yan mudah. Hanya orang-orang bermental kaya yang sanggup melakukannya. Padahal, dengan bersedekah, Tuhan menjamin akan segera mengembalikan harta yang dikeluarkan tersebut dari jalan yang tak pernah disangka-sangka. Bersedekah itu ibarat kita melakukan investasi dengan Tuhan. 
[ Image Source ]

Tentu investasi tersebut tidak memiliki risiko kerugian, bahkan nilai yang kembali pada Anda akan dilipat gandakan. Karena Tuhan maha kaya, tak perlu waktu lama bagi-Nya untuk mengembalikan apa yang Anda sedekahkan, tentu bersama bunganya sekalian.

Gunakan Harta untuk berbakti, niscaya Tuhan membanjiri Anda dengan harta pula

Bahkan semua agama mengharuskan tiap anak berbakti pada orang tuanya. Tuhan memberi kedudukan tinggi pada tiap orang tua di dunia, hal tersebut mengharuskan tiap anak memberi bakti pada mereka. Tentu bentuk bakti itu tak selalu berbentuk uang, namun jika Anda mencukupi kebutuhan orang tua, tentu akan tercukupi pula kebutuhan Anda. 

[ Image Source ]

Sudah menjadi hukum alam, anak berbakti tentu selalu diridhoi.
Allah membuat tangis dan tawa, mematikan dan menghidupkan, menciptakan lelaki dan perempuan, namun Ia hanya menciptakan kekayaan dan kecukupan. Jadi, tak perlu Anda takut akan kemiskinan. 

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top