KEREN TREND

3 July 2016

Inilah Empat Julukan yang Diberikan Buat Kota Malang

17:49

Malang adalah salah satu kota besar di Jawa Timur. Letaknya berdekatan dengan Surabaya. Kota yang masih mempertahankan suasana hijaunya ini menjadi salah satu kota sibuk. Tiap harinya selalu ada aktivitas yang membuat kota ini ramai. Menjadi kota kedua terbesar di Jawa Timur ini, 

Kota Pendidikan

[ Image Source ]
Tentu bukan hal yang mengejutkan kalau Malang punya julukan kota pendidikan. Secara, di kota ini memiliki banyak sekali universitas negeri unggulan. Yang menjadi favorit dan tujuan dari seluruh calon mahasiswa Indonesia, bahkan banyak yang datang dari luar negeri. Universitas Brawijaya adalah salah satu kampus yang yang masuk urutan paling diminati di Indonesia, loh.

Kota Pariwisata

[ Image Source ]
Malang merupakan kota sibuk, baik musim kerja ataupun liburan. Di musim liburan, jalanan justru semakin ramai dilalui beberapa wisatawan yang ingin menghabiskan waktunya untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Malang. Kota dengan banyak tempat wisata berbagai tema ini selalu menarik perhatian wisatawan baik lokal maupun interlokal. Mulai dari wisata alam, sejarah, modern hingga pemandian semua ada di Malang. Kamu tinggal pilih ingin ke mana.

Paris van Oost-Java 

[ Image Source ]
Entah sejak kapan julukan ini diberikan untuk kota Malang. Tapi, pemandangan cantik kota ini memang konon tak kalah dengan pemandangan di luar negeri, terlebih di malam hari. Gemerlapnya lampu-lampu di kota membuat suasana semarak, terasa tak pernah sepi.

Kota Apel

[ Image Source ]
Di dukung dengan lokasi pegunungan, dan suhu udara yang lumayan dingin, menjadi tempat yang sangat cocok ditumbuhi pohon apel. Di tempat dataran tinggi, seperti desa-desa di dekat gunung, banyak sekali kebun apel, bahkan di rumah-rumah penduduk yang berlokasi di dataran tinggi juga banyak yang menanam pohon apel di depan rumah. Dari jenis apel hijau, apel ana, dan sebagainya. Harga apel di kota Malang tentu tak semahal kota lain.
Mumpung sedang musim liburan, menghabiskan waktu untuk singgah di kota indah ini pasti memberikan kesan yang spesial bagi Anda dan keluarga. Kabar gembira pula bagi Anda yang berniat datang ke kota ini, sebab, harga makanan di kota ini tak semahal di kota lain. Banyak penjual nasi pecel, rujak, pangsit bakso dengan harga yang sangat ekonomis, tentu berbeda keadaan kalau Anda masuk restoran ya.


Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top