KEREN TREND

2 July 2016

Lima Alasan Kenapa Kamu Ditolak Cewek Waktu PDKT

12:23


Jatuh cinta memang tidak bisa ditebak dari mana arahnya. Terkadang kita bisa saja mencintai seseorang yang bahkan sebelumnya kita benci sekalipun. Cinta memang rumit, terlebih jika jatuh cinta pada seorang sahabat atau sosok yang lebih dari mulau dari pekerjaan atau rupa kita tentu membuat hati bimbang dan galau. Risiko takut ditolak dan dibenci pun menjadi momok yang menakutkan.

Namun, ada sejumlah hal di mana kamu mungkin sering bertanya-tanya dengan sikap cewek yang mendadak menjauh atau tidak suka sama kamu. Padahal nih kamu baru saja melakukan pendekatan alias PDKT, pasti sangsi banget dan kaget dengan sikap cewek yang mendadak berubah drastis. Tapi, mereka punya alasan lo kenapa bersikap demikian. Berikut lima alasan kenapa cewek menolak kamu, bahkan saat masa PDKT sekalipun.

Terjebak untuk jadi sosok paling baik

Siapa sih yang tidak ingin dinilai sebagai sosok yang baik? Namun jika kamu terjebak untuk bersikap paling baik lalu malah menjadi sosok posesif? 

[ image source ]
Cewek manapun pasti tidak menyukai sikap yang demikian, terlebih masih dalam tahap PDKT. Bersikap biasa saja, jadi kamu apa adanya. Menurut survei, cewek juga terkadang menyukai cowok badboy. Wah, tidak apa-apa demikian. Dengan kamu bersikap jujur dan baik sewajarnya tentu akan membuat cewek klepek-klepek.

Kamu Terlalu Banyak Mengumbar Diri
Aku punya mobil. Aku sudah punya tabungan untuk masa depan kita. Bersamaku hidup kamu dan anak-anak kita terjamin. Wah wah yang seperti ini ada sisi baik, namun bagi sebagian wanita malah bikin keki. 

[ image source ]
Gimana tidak, kamu terlalu mengumbar diri. Tidak hanya soal materi semisal kamu menyinggung jumlah mantan kamu dulu yang banyak karena kamu ganteng atau yang lain. Terkadang cewek tidak menyukai lelaki yang tong kosong, tapi nyaring bunyinya. Mereka justru menyukai sosok yang meski tidak banyak bicara, namun ada bukti langsung melalui tindakan. Bukan yang janjiin menikah tapi sampai bertahun-tahun nunda lo ya. Hehe. Meski wanita merupakan sosok yang setia menunggu, namun mereka juga punya tenggat waktu untuk memantapkan hati dalam menentukan pasangan hidup.

Berteman Saja Lebih Bagus
Friendzone. Ya, ini merupakan hal yang sangat susah untuk ditampik. Padahal nih awalnya kamu berniat jadi dekat dengan dia dulu dengan bersahabat, namun kemudian bisa semakin dekat. Namun, ketika hubungan yang nyaman dengan berteman terkadang memang susah, terlebih akan rasa takut setelah berpacaran hubungan persahabatan yang terjalin apik sebelumnya justru merenggang. 
[ image source ]
Berteman saja lebih baik, mungkin itu alasan yang sering kita dengar ketika ditolak. Hal ini bukan jadi masalah kok apaagi jika kamu percaya tidak ada persahabatan yang murni antara laki-laki dan perempuan tanpa bumbu cinta. Jika kamu memang menyukai dia, coba untuk terus berjuang. Jika memang tidak ada harapan lagi, berteman pun tetap menyenangkan bukan?

Di Matanya Kehidupanmu Kurang Menarik
Laki-laki dengan kehidupan menarik pastinya menjadi nilai lebih. Sebab wanita menyukai sosok laki-laki menarik yang dianggap mampu mewarnai hari-harinya nanti.

[ image source ]
Jika kehidupanmu hanya berkutat itu-itu saja tanpa mimpi, untuk sebagian cewek hal demikian dirasa kurang dapat menjadi pilihan pasangan hidup. Terlebih nih jika obrolan terlalu kaku tanpa adanya tawa satu sama lain pastinya menimbulkan kecanggungan luar biasa yang tidak mengenakkan.

Sejak Awal Kamu Memang Bukan Tipenya
Terakhir, kamu memang bukan tipenya sejak awal. Hal ini mungkin kurang bisa diterima terlebih jika si wanita sebelumnya memberi tanda.


[ image source ]
Namun, jika memang alasannya demikian toh tidak lagi bukan yang harus dipaksakan? Mencari sosok lain bisa menjadi alternatif menyembuhkan patah hatimu setelah ditolak cewek. 



Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top