KEREN TREND

5 July 2016

5 Hal yang Membuatmu Ingin Putus dengan Pacar

16:31



Hubungan percintaan memang tidak selamanya berjalan lancar ataupun mulus, pastinya beragam hal sering mewarnai dalam biduk kisah di antara sepasang insan. Tidak dipungkiri apabila dari permasalahan-permasalahan tersebut timbul suatu keresahan di dalam diri antara terus lanjut atau pilhan terakhir adalah putus.

Poin terakhir mungkin selalu terdengar tidak menyenangkan, namun di balik kata putus selalu tersimpan alasan yang bahkan sulit diutarakan. Nah, berikut lima hal yang membuat seseorang ingin putus dengan pacar.

Kurang Komunikasi
Kurangnya komunikasi, jarang mengobrol atau jarang bertemu pastinya menjadi kendala berarti dalam sebuah hubungan.
 
[ image source ]
Terlebih jika sedang menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR, kurangnya komunikasi bisa menjadi batu sandungan yang ampuh untuk segera mengatakan putus. Komunikasi yang teratur dan menyenangkan akan membuat jalinan cinta di antara dua insane menjadi lebih intens. Maka, komunikasi memang menjadi suatu hal yang sangat penting.

Kegiatan yang Itu Itu Doang
Siapa yang tidak jenuh dengan kegiatan yang hanya berpusat pada itu-itu saja setiap harinya tanpa ada hal lain seperti jalan-jalan dan lain sebagainya. 
 
[ image source ]
Nah, sama halnya dalam sebuah hubungan kegiatan yang hanya berpusat pada setiap malam minggu ketemu, ngobrol, memasak mie berdua, atau kegiatan lain yang cuma itu saja dilakukan secara terus menerus akan membuat jenuh. Hal sederhana ini jika tidak segera diperbaiki tentu akan berakibat pada rasa bosan akut akan hubungan, sehingga kata berakhir bukan suatu yang sulit lagi untuk dilontarkan.

Terlalu Serius dan Jarang Bercanda
Hubungan yang terlalu serius akan membuat salah satu pasangan merasa ada yang salah dengan perasaannya. 
[ image source ]

Sama halnya ketika hubungan tersebut diwarnai dengan kekakuan atau hanya berkutat pada obrolan seputar pekerjaan dan membahas musim. Kondisi jarang bercanda akan berakibat buruk pada kejenuhan akan jalinan cinta. Maka dengan menyelipi bahan obrolan ringan dan candaan akan membuat hubungan kian cair tanpa harus merasa canggung satu sama lain.

Tidak Ada Kejutan
Siapapun pasti menyukai dengan yang namanya kejutan. Kejutan tidak mesti berupa hadiah barang seperti cincin, boneka, jam tangan dan lain sebagainya.
 
[ image source ]
Kejutan berupa datang ke acara wisuda pasangan atau memberikan semangat saat sang pacar sedang sidang skripsi bisa menjadi sesuatu momen haru. Nah, jika sebuah hubungan tanpa ada kejutan semacam ini pasti akan bikin hubungan jadi hambar dan kurang ada hal yang menarik. Hal ini pula yang mengakibatkan pasangan memilih untuk mengajukan kata putus.

Kebiasaan yang Menjengkelkan Pasangan
Nah, hal yang terakhir ini merupakan yang menjadi alasan terkuat kenapa seseorang mengajukan kata putus.
[ image source ]

Pasangan yang tidak pernah mengerti, pasangan yang sudah diberi kesempatan sekian kali agar berubah namun tetap saja seperti sebelumnya, dan lain-lain pastinya membuat jengah dan kesal. Hal ini pulalah yang menjadikan bersitegang atau muak dengan pasangan, sehingga kata putus sering tidak terelakkan.

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top