KEREN TREND

10 June 2016

Nggak Perlu Malu Punya Tubuh Pendek, Ini Lho 5 Keuntungannya

12:07


Selalu merasa minder dengan tubuhmu yang terbilang pendek dan mungil? Sebaiknya hilangkan perasaan minder itu! Tuhan menciptakanmu begitu istimewa. Unik dengan setiap karakter dan ukuran tubuh yang tercipta khusus hanya untukmu.
Kalau kamu bisa melihat sisi menyenangkan dari kemungilan tubuhmu, kamu pasti bisa menemukan hal-hal yang bisa kamu banggakan. Misalnya saja dalam hal berpasangan, perempuan bertubuh pendek dan mungil, juga memiliki banyak keuntungan loh. Berikut keuntungan-keuntungan yang cuma bisa dirasa oleh kamu, si tubuh mungil.

Tubuh mungilmu itu menjadikanmu terlihat awet muda

[ Image Source ]

Biasanya perempuan yang memiliki postur tubuh mungil, terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya. Hal ini justru bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria. Mereka akan merasa senang, karena serasa memiliki pasangan dengan usia yang lebih muda.

Tubuh mungilmu membuat pria ingin melindungimu

[ Image Source ]

Kaum pria adalah kaum yang senang melindungi. Dan perempuan bertubuh pendek, terlihat lebih membutuhkan bantuan dan sandaran dari kaum pria dibandingkan perempuan yang bertubuh tinggi. Bukan berarti perempuan mungil itu lemah! Kamu juga tetap harus membuktikan bahwa kamu bisa sama mandirinya seperti perempuan –perempuan lainnya.

Tubuh mungilmu nyaman dipeluk

[ Image Source ]

Anak kecil pasti senang memeluk boneka ketika tidur. Bentuknya yang imut dan lembut, memang bisa jadi teman tidur yang pas. Kaum pria pun merasa nyaman jika memeluk istrinya yang bertubuh mungil. Serasa memiliki sesuatu yang harus ia jaga dalam tidurnya.

Tubuh mungilmu membuatmu bisa memakai baju berbagai macam model

[ Image Source ]

Kamu bisa tetap fashionable saat berjalan-jalan dengan pasanganmu. Postur tubuh yang imut bisa tetap gaya dengan berbagai macam busana. Banyak model dan motif baju yang tersedia hanya untuk mereka yang berukuran tubuh mungil. Inilah kelebihanmu!

Tubuh mungilmu membuatmu cocok memakai high heels

[ Image Source ]

Postur tubuh yang imut terlihat pas jika menggunakan high heels. Berdiri di samping pasangan, tetap tak akan membuatmu terlihat lebih tinggi dari si dia. Kalian masih terlihat sebagai pasangan yang serasi. Jadi kamu bisa menggunakan high heels model apa pun, tanpa perlu takut pasanganmu merasa kalah tinggi.
Tubuh pendek dan mungil bukan sesuatu yang harus diratapi. Kamu tetap bisa menikmatinya, dengan melihatnya dari sudut berbeda. Jadi ayo percaya diri, ladies!





Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top