KEREN TREND

10 June 2016

5 Hal yang Bikin Nggak Nyesel Nikahin Perempuan Banjar

11:26

Tiap perempuan di Indonesia tentunya memiliki kecantikan yang beragam. Masing-masing suku punya keunggulan yang bisa ditonjolkan. Sebagai lelaki, memang bisa memilih perempuan yang sesuai  dengan tipenya.
Tentu saja perempuan Banjar adalah salah satu yang sangat recommended dijadikan pasangan. Sebab, perempuan Banjar memiliki banyak keunggulan yang bikin mereka layak banget dijadikan pilihan. Berikut ini adalah keunggulan tersebut.


Perempuan Banjar itu Bungas-bungas

[ Image Source ]

Bungas itu artinya cakep. Dan memang benar istilah yang nyebut perempuan Banjar itu bungas. Kalau lagi jalan-jalan ke Banjar,jangan heran kalau kamu bakal lihat ada cewek-cewek yang cakep kayak bintang sinetron di sepanjang jalan. Kulitnya bagus-bagus, kuning langsat. Ya nggak kalah deh sama orang-orang Chinese yang punya kulit cerag.

Perempuan Banjar itu Sopan dan Santun

[ Image Source ]

Kecantikan seperti apa yang paling memikat lelaki? Jawabannya tentu saja innerbeauty. Kecantikan yang terpancar dari kepribadian, bukan sebatas tampang doang. Hal itu dapat kamu temukan dari perempuan Banjar. Bagaimana bisa? Tentu saja karena mayoritas orang Banjar itu religius. Besar dan tumbuh di lingkungan beragama membentuk wanita Banjar memiliki akhlaq yang memukau.

Perempuan Banjar juga Religius

[ Image Source ]

Jangan heran kalau kebanyakan perempuan Banjar itu religius. Paham sendiri dengan lingkungan di Banjar bagaimana kan? Pegangan agamanya begitu dominan. Jadi, para perempuan juga punya bekal agamanya yang baik. Kebanyakan perempuan Banjar terbiasa dengan pakaian tertutup, mereka nggak suka pamer-pamer bentuk tubuh yang seksi kayak cabe-cabean. Tentunya yang dibutuhkan seorang lelaki buat dijadikan ibu dari anaknya kelak adalah sosok yang bisa mengayomi serta mendidik, perempuan Banjar punya hal itu.

Nggak Kalah Penting, Perempuan Banjar itu Jago Masak

[ Image Source ]

Ada yang bilang kalau orang Banjar itu hobinya makan. Sebenernya hal itu bukan tanpa alasan ya. Itu gara-garanya para perempuannya jago masak. Kuliner khas Banjar itu nikmat, dipadu dengan kemampuan perempuan yang piawai ngeracik menu, udah deh, pasti bikin boros nasi, hehe.

Kagak Nahan, Wanita Banjar Suka Ngobrol

[ Image Source ]

Di mana kamu dapati wanita Banjar, mereka pasti akrab dengan orang-orang sekitar. Mereka memang sering ngobrol satu sama lain. Namun dari sana silahturahmi terus terjaga. Beda sama wanita di kota-kota besar yang lebih suka individu. Kalau wanita Banjar lebih suka saling sapa pada sesama. Kalau jalan-jalan ke Banjar, jangan kaget kalau banyak yang 'nyapa' meski nggak kenal ya. Itu cara mereka buat beramah tamah.
Yosh, itulah lima karakter wanita Banjar. Kalau kamu merasa orang Banjar, kira-kira berapa persen karakter di atas yang melekat padamu? Share ya.

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top