KEREN TREND

14 June 2016

Naksir Cowok Pendiam? Coba Takhlukkan Dia dengan 5 Jurus Ini

11:45

Naksir cowo pendiam itu bisa jadi sebuah tantangan besar. Ya gimana lagi, kadang-kadang untuk bisa mengobrol panjang lebar ama si doi aja perlu usaha super duper ekstra. Apalagi untuk bisa bikin doi balik naksir, pasti perlu perjuangan dari kamu agar bisa bikin mulutnya yang selalu terkunci rapat itu  bisa bilang cinta sama kamu.
Tentu bukan mustahil kok buat bisa menarik perhatian si cowok pendiam ini. Dan siapa tahu, setelah perhatian si pendiam ini tertuju padamu, kalian bisa lebih dekat dan ujungnya doi bisa nyatain perasaannya. Coba deh lima tips di bawah ini, siapa tahu jodohmu memang ama si cowok pendiam yang misterius itu.

Jangan mundur diawal

[ Image Source ]

Selalu dapat minim respon dari doi? Santai dulu! Jangan keburu baper deh! Cowok pendiam itu perlu waktu agar bisa cair sama orang. Kalau doi menjawab pertanyaan-pertanyaanmu begitu singkat, bukan berarti doi tak tertarik. Setelah kenal lebih lama dan lebih dekat, biasanya cowok pendiam bisa lebih banyak berbicara. Jadi sabar dulu ya!

Jadilah inisiator!

[ Image Source ]

Cowok pendiam selalu takut dengan penolakan. Jadi ada baiknya kamu memberi kode-kode atau secara terang-terangan mengajak doi menghabiskan waktu bersama. Cari hobi yang dia suka, lalu tawarkan dirimu untuk ikut serta dalam hobi tersebut. Misalnya kalau hobi berolahraga, coba ajak dia untuk olahraga bareng-bareng pas lagi libur.

Lebih banyak bicara

Mengobrol dengan cowok pendiam, mengharuskan kita untuk menjadi pembuka obrolan. Cari topik-topik pembicaraan menarik yang sekiranya dia sukai. Awalnya mungkin dia akan merespon dengan sepatah dua patah kata, tetapi kalau topik obrolan yang kita tawarkan bisa beragam dan sesuai dengan kesukaannya, pasti lama-lama dia bakalan ikut larut dalam obrolan. Bisa juga bicarakan hal-hal pribadi yang menyangkut dirinya. Tunjukkan kalau kamu antusias ingin mengetahui dia lebih dalam lagi.

Sering tersenyum dan sesekali melakukan kontak mata

[ Image Source ]

Bahasa tubuh yang menunjukkan ketertarikan biasanya diperlihatkan melalui kontak mata. Jadi berikanlah tanda-tanda kalau kamu tertarik padanya, dengan sesekali menatap matanya. Hal sekecil ini, untuk cowok pendiam bisa menjadi satu hal besar yang menyentuh hatinya.

Jangan terlalu agresif dengan menembak duluan

[ Image Source ]

Jangan tergesa-gesa menyatakan isi hati. Cowok pendiam lebih senang menjalin hubungan pertemanan terlebih dulu, saling mengenal lebih dalam, baru setelah merasa nyaman ia sendiri yang akan bertindak dan menyatakan perasaan. Terlalu agresif justru malah membuat dia risih, dan mungkin malah dia mundur dan menjauhimu. Cukup berikan sinyal-sinyal yang memperlihatkan kalau kamu tertarik sama dia, dan suka sama dia.

Susah-susah gampang memang kalau naksir cowok pendiam. Tetapi kalau mau sabar dan berusaha, siapa tahu ada jalannya untuk kalian bisa menjalin hubungan lebih serius lagi. Selamat mencoba ya, ladies!




Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top