KEREN TREND

14 June 2016

Masih Belum Sadar Juga? Ini Lho 5 Tanda Kalau Kamu Terjebak Friendzone

11:22

Memiliki sahabat yang berbeda gender dengan kita memang menyenangkan. Sebab, lawan jenis itu sering kali lebih pengertian daripada sesama. Terlebih juga seseorang itu sudah kita kenal sejak lama.
Saking dekatnya, barangkali kamu merasa bahwa nggak mungkin bisa jatuh cinta sama sahabatmu. Tapi, bisa jadi saat claim nggak mungkin bisa jatuh cinta sama dia jatuh, justru kamu lagi jatuh cinta. Sebab, cinta itu kadang datangnya tanpa disadari. Tahu-tahu nyesel aja pas dia dimiliki orang lain. Biar hal itu nggak sampai terjadi, mending kamu kenali dulu gejala.


Kamu Nyaman, dan Ngerasa Waktu Sangat Cepat Berjalan Jika Besama Dia

[ Image Source ]

Nggak bisa dipungkiri rasa nyaman itu adalah hal terpenting dalam suatu hubungan serius. Jika kamu ngerasa jatuh cinta sama seseorang, namun nyatanya kamu nggak bisa klik ketika menjalin hubungan dengannya, hal itu sama dengan percuma. Karena hubungan kalian tak akan bertahan lama, tinggal menunggu waktu bubaran saja. Lain cerita jika kamu bersama dengan sobatmu, kamu ngerasa nyaman, nggak pernah benar-benar berantem.


Kamu Nggak Pernah Jaim Kalau Berada di Depannya

[ Image Source ]

Salah satu yang bisa bikin kamu ngerasa nyaman saat di depannya adalah ketika kamu bisa 100% jadi dirimu sendiri. Kamu nggak perlu jaga sikap. Sebab, sahabatmu sudah tau seluk belukmu. Bahkan dia tahu keburukanmu, tapi kamu bisa cuek aja meski dia mengetahuinya. Pada dasarnya kamu sudah memiliki keyakinan jika dia bisa menerima kekurangan dan kelebihanmu.

Ada Perasaan Nggak Rela Kalau Ada Orang Lain Deket Sama Dia

[ Image Source ]

Dia sahabatmu, dan dia punya hak buat deket sama orang lain. Tapi saat dia deket sama orang lain, rasanya seperti ada yang ngeganjel hatimu. Awalnya mungkin kamu ngerasa kalau waktumu bersama sahabat jadi berkurang, tapi kemungkinan besarnya adalah kamu cemburu. Waspadalah.

Kamu Sangat Percaya Padanya, Sampai Menceritakan Segalanya

[ Image Source ]

Dia sudah seperti tong sampah bagimu. Bukan hanya masalah yang kamu tumpahkan padanya, tapi juga segala hal yang terjadi. Kamu percaya jika dia adalah peti rapat yang tidak akan membocorkan rahasiamu. Kamu juga merasa lebih lega jika sudah berbagi cerita dengannya. Selain itu, kamu juga sering menceritakan hal-hal lucu dengannya, dan kamu akan bahagia jika melihat senyumnya.


Ketika Dia Sudah Tidak Ada di Sisimu, Dadamu Seperti Berongga

[ Image Source ]

Ketika hal ini sudah terjadi, barulah dirimu menyesali. Misalnya saja sahabatmu dipersunting oleh orang lain, kamu sangat menyesali dan baru merasa kamu membutuhkannya melebihi seorang sahabat. Sayangnya, semua sudah terlambat. Ketika dia sudah dimiliki oleh orang lain, tentu saja jarak antara kalian tak boleh sedekat dulu. Saat itu, tentu saja yang tersisa hanya penyesalan.
Friendzone mungkin serupa kanker yang gejalanya kerap kali tak terdeteksi. Baru terasa ketika sudah stadium akhir. Ketika situasi sulit dan terjepit. Jadi, mulai saat ini cobalah peka pada situasi. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. 

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top