KEREN TREND

8 June 2016

Jadi Cantik Tanpa Operasi Plastik Ala Korea, Gini Caranya!

08:29

Orang Korea itu cakep-cakep! Ya, jelas! Kan operasi plastik semua! Eits, jangan salah persepsi dulu. Semua orang Korea itu mukanya hasil bedah kok. Masih banyak orang yang punya wajah orisinil, tanpa tersentuh pisau operasi.
Bahkan banyak artis yang mukanya alami, sebut saja Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Dua artis yang bermain dalam drama Descendant of the Sun ini asli emang cakep asli, nggak pernah operasi. Mereka cuma pakai make up tiap kali syuting. Sebenarnya, kamu juga bisa sih niru gaya make up mereka, seperti ini.


Pakai Eyeliner


Guys, tentu kalian tau orang Korea itu punya kelopak mata yang khas, yaitu sipit. Dan sebagian besar dari mereka nggak puas dengan itu, makanya banyak yang melakukan operasi plastik untuk membuat kelopak mata lebih lebar. 
[ Image Source ]

Nah, kamu orang Indonesia harus bangga dong, soalnya udah punya mata yang lebar, nggak usah melakukan bedah kelopak. Sebagian orang Korea yang nggak melakukan operasi juga memanfaatkan eyeliner untuk membuat kesan lebih tajam pada mata. Nah, kamu juga bisa memanfaatkan eyeliner untuk membuat mata indahmu lebih tajam.

Nggak Usah Pakai Bedak Tebel


Orang Korea itu nggak suka pakai pondation, dan lebih suka pakai BB Cream. Menggunakan BB Cream akan membuat tampilan wajah mereka tampak lebih natural. Kalau dipikir-pikir, cara mereka berdandan itu masuk akal ya, Guys.
[ Image Source ]

Maksudnya nggak berlebihan. Kamu pasti sering lihat ibu-ibu arisan pakai bedak tebel, kemudian lipstik merah nyala, bukannya penampilan begitu malah jadi lebih mirip ondel-ondel, ya? Hihi… emang yang lebih cucok itu yang natural, kok. Kayak cewek-cewek Korea, seger bener!

Suka Wajah Glowy


Beda sama cewek Indonesia yang lebih suka wajahnya nggak mengkilat, cewek-cewek Korea justru suka wajahnya yang agak berminyak. Menurut mereka itu terlihat lebih alami. Berminyak di sini bukan berarti kusam ya. 
[ Image Source ]

Saat bermake-up, biasanya cewek Korea menggunakan sejenis bedak tapi yang bersifat sedikit berkilau. Bedak tersebut akan membantu membuat wajah terlihat lebih fresh dan tampak alami. 


Memilih Lipstik dengan Warna Lembut


Perempuan Korea lebih suka memilih warna lipstik yang alami, seperti pink lembut. Meski warnanya tidak kentara, tapi justru itu yang bikin mereka terlihat cantik alami. Biasanya mereka menambahkan lipglos agar bibirnya lebih berkilah.
[ Image Source ]

Blash on tipis juga bisa ditambahkan di sekitar pipi. Biasanya cewek Korea menggunakan gaya bermake up ini untuk sehari-hari. Mereka selalu tampil cantik karena memang 'rajin' menjaga penampilan. Bukan berarti semua operasi.


Rajin Membersihkan Wajah Sebelum Tidur


Bukan hanya rajin bermake up, cewek Korea juga telaten membersihkan wajahnya sebelum tidur. Ada berbagai rangkaian pembersihan yang mereka lakukan sebelum pergi tidur. Mereka mencuci muka, kemudian menggunakan pembersih dan pelembab. 
[ Image Source ]

Mereka juga rutin memakai masker. Menurut cewek Korea, wajah adalah investasi. Makanya mereka harus merawat semaksimal mungkin. Jangan sampai menyesal dikemudian hari.
Nah, guys... kamu yang biasanya suka ngiri sama cewek Korea, bisa banget kok jadi secantik mereka. Cuma butuh ketelatenan aja. 
Tapi inget aja, memakai gaya berdandan ala Korea memang nggak salah, tapi asal jangan lupa jati diri kamu sebagai wanita Indonesia ya. 

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top