KEREN TREND

2 June 2016

Aigo! Artis Artis Korea Ini Ternyata Seorang Muslim

14:42

Seperti yang telah kita ketahui apabila demam K-Pop mulai digemari masyarakat Indonesia belakangan ini. Beberapa musik dan drama dinilai selalu keren memikat hati setiap penggemarnya, tak terkecuali para artis dengan wajah cantik dan tampan rupawan. Berbicara soal artis idola hal ini tentu tidak lepas dari penilaian akan kehidupan yang mewah serta hingar bingar di dalamnya. Beberapa fans pun bahkan selalu updete setiap gerak-gerik artis yang digemari, termasuk agama yang dianut.


Di Korea sendiri mayoritas penduduknya beragama budha, sedangkan yang memeluk islam masih sangat sedikit. Tentu bagi masyarakat Indonesia yang notabene lebih banyak didominasi muslim mengetahui artis favoritnya beragama sama merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Lalu, siapa sajakah artis Korea yang memeluk islam? Berikut nama serta foto-foto mereka yang pasti bakal bikin kamu meleleh.
1. Jung Il Woo
[ Image Source ]

  Aktor tampan kelahiran 1987 ini digosipkan masuk islam saat membintangi sebuah drama berjudul “Flower Boy of The Ramyun Shop”. Dalam drama itu sendiri Il Woo mendapat peran sebagai seorang muslim yang taat beragama.  Meski kabar ini belum begitu pasti dan kuat, namun dalam drama tersebut Il Woo sangat mendalami perannya sebagai seorang muslim sungguhan. Duh, oppa satu ini memang bikin gemas ya!
2. Jang Geun Suk
[ Image Source ]

  Duh, siapa yang mengaku K-Popers tapi tidak tahu sosok yang satu ini. Aktor multitalenta yang bisa masak, nulis buku, bernyanyi, dan juga bermain drama ini menurut gosip yang beredar ternyata menganut agama islam. Kabar ini berembus dan semakin kuat jika Jang Geun Suk menjadi muallaf pada tahun 2007 lalu. Aktor yang pernah beradu akting dengan Park Shin Hye ini semakin terkenal setelah membintangi drama berjudul “Pretty Man”. Namun walau demikian kabar tentang agama aktor dengan tatapan tajam ini masih belum pasti. 
3. Han Ga In
[ Image Source ]

  Wanita berparas cantik serta keibuan yang lahir tahun 1982 ini digosipkan menjadi artis Korea wanita yang masuk islam. Walau masih sekadar rumor, namun mendengar hal ini para penggemarnya khususnya di Indonesia sangat senang serta haru akan kabar tersebut. Han Ga In sendiri merupakan istri dari aktor terkenal Yeon Jung Hoon. Karirnya semakin bersinar setelah membintangi sebuah drama komedi romantis “Yellow Handkechief” tahun 2003 yang lalu. 
4. Lee Ki Woo
[ Image Source ]

  Oppa berbadan tinggi dengan wajah manis ini dikabarkan masuk islam setelah bermain dalam sebuah drama yang menuntutnya menjadi seorang muslim. Kabar ini sendiri sempat membuat heboh sejumlah media di Korea. Tidak hanya itu, Lee Ki Woo bahkan membuat penggemarnya histeris begitu dia mengonfirmasi jika dirinya memang telah menganut agama islam.

        Meski beberapa kabar tentang artis di atas belum begitu pasti, tapi sebagai fans garis keras para artis Korea mendengar mereka memeluk islam saja sudah membuat hati senang luar biasa.

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top