KEREN TREND

3 June 2016

5 Lagu Terlarang untuk yang Tengah Move On

15:25

Patah hati terkadang membuat sebagian orang berubah menjadi pribadi yang lebih mellow. Lagu-lagu dengan lirik sedih dan mendayu-dayu biasanya selalu dicari untuk menemani kegalauan. Memutarnya berulang-ulang, lalu sedih semakin dalam bersama setiap lirik yang mengalun.
Padahal lagu-lagu dengan lirik patah hati yang menyedihkan, seumpama kutukan bagi mereka yang berniat untuk berhenti patah hati, dan ingin segera move on. Seperti berputar-putar dalam lingkaran yang terus menyakiti. Patah hati tak akan cepat sembuh jika kamu terus-terusan mendengar lagu-lagu di bawah ini.

All I ask-Adele

[ Image Source ]

Lirik: If this my last night with you, hold me like I’m more than just a friend, ‘cause what if I never love again?
Suatu hari cinta akan datang kembali, percayalah. Jadi berhenti memohon untuk tetap mencintai kepada orang yang telah memilih untuk pergi.

I can’t make you love me-Bonnie Raitt

[ Image Source ]

Lirik: ‘Cause I can’t make you love me, if you don’t. And you can’t make your heart feel, something that it won’t.
Perasaan memang tak akan pernah dipaksakan. Mau sebesar apa pun rasa cinta, jika tak sama-sama memiliki, tentu hanya akan menyakiti.


Art of letting you go-Tori Kelly

[ Image Source ]

Lirik: Your love stayed at the back of my head. A house full of memories is where I lived.
Hidup di masa lalu tak akan membawamu ke mana-mana. Menerima bahwa semua sudah berakhir, akan membuatmu lebih tegar dalam menerima realita yang ada. Kenangan tak lagi perlu ditangisi.

The man who can’t be moved-The Script

[ Image Source ]

Lirik: Cause if one day you wake up and find that you’re missing me, and your heart starts to wonder where on this earth I could be, thinking maybe you’ll come back here to the place that we meet, you’ll see me waiting for you at the corner of the street.
Menunggu seseorang yang entah kapan bisa balik mencintaimu hanya akan membuang-buang waktu. Berdiri di sudut jalan, lalu berbisiklah pada diri sendiri untuk mulai berjalan menjauh, dan jalani hari-hari tanpa berharap dia kembali.

Not in That Way-Sam Smith

[ Image Source ]

Lirik: I’d never ask you ‘cause deep down I’m certain I know what you’d say. You’d say, I’m sorry, belive me, I love you, but not in that way.
Kasih sayang tulus seorang sahabat, terkadang memang bisa dirasakan sebagai perasaan cinta oleh beberapa orang. Tetapi tentu tak semuanya bisa merasakan memiliki sahabat yang bisa menjadi kekasih. Bukan berarti memutuskan persahabatan dengan dia yang tak bisa balik mencintaimu, cobalah untuk kembali mengingat alasan mengapa dia bisa menjadi sahabat terbaikmu.

Lirik-lirik lagu galau di atas, jika bisa dijauhi, akan membuatmu lebih kuat menghadapi patah hati. Percayalah, bumi berputar, selepas perpisahan akan ada pertemuan baru. Ada orang baru dan kebahagian baru menantimu, teruslah berjalan tanpa perlu ikut mati dengan cintamu yang mati.










Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top