KEREN TREND

18 June 2016

5 Tanda Jika Sebenarnya Dia Naksir Sama Kamu

10:25




            Rasa suka memag tidak bisa dibendung, bahkan oleh diri kita sendiri. Tumbuh begitu saja tanpa sadar. Menyukai seseorang bukanlah suatu hal yang salah, dia yang diam-diam menggetarkan sesuatu di dada kamu dan tanpa terasa menimbulkan kenyamana tersendiri yang entah. Namun, ternyata ada sisi yang terkadang tidak mampu terungkap. Hal-hal inilah yang menjadikan seseorang yang bisa jadi menyukai kamu lebih suka memberi tahu lewat tanda-tanda.

            Sebagai orang yang kurang peka, terkadang kamu kesulitan atau ragu apakah dia benar-benar menyukaimu. Menerka segala kemungkinan jika ternyata perasaan di antara kamu dan dia tidak bertepuk sebelah tangan, namun selalu meragu untuk mengungkapkan. Berikut ini lima tanda yang mungkin bisa membantumu yang dicap tidak peka sama sekali bisa sedikit tercerahkan.
1.      Perhatian Banget Sama Kamu
Kalau ada cowok atau cewek yang memberikan perhatian-perhatian kecil kepadamu bisa jadi dia sebenarnya naksir sama kamu. 
[ image source ]

Misalnya nih menanyakan apakah kamu sudah makan? Makan bareng yuk! Nah, atau dia yang pokoknya pengin selalu ada di dekatmu. Berusaha membuatmu nyaman dengan sejumlah pertanyaan jika kamu tipe yang pendiam. Bisa jadi dia akan sedikit lebih aktif.
2.      Tahu Kesukaan Kamu
Wah, untuk yang satu ini kamu kadang dibikin terkejut. Padahal sebelumnya kamu belum pernah cerita apa makanan favorit kamu, tempat nongkrong, atau buku serta film yang kamu banget. 

[ image source ]

Bisa jadi sebelumnya dia sudah mencari tahu sejumlah hal tentang kamu, kepo ke sejumlah teman atau akun media sosial kamu. Jika seperti ini kamu patut curiga, bisa jadi dia menyukaimu diam-diam.
3.      Suka Memberi Solusi
Saat kamu sedang dihadapkan pada masalah atau pilihan yang kadang membuat bimbang dan curhat padanya,  sosok seperti ini kadang berusaha memberikan solusi.
 
 Meski bukan solusi yang membantu, dia akan berusaha dengan keras untuk membuatmu nyaman serta memantapkan apa yang memang akan kamu pilih. Selalu ada. Mungkin itu adalah kata yang tepat.
4.      Ingin Tahu Kebiasaanmu
Biasanya tipe yang seperti ini adalah orang yang sangat suka bertanya atau memberi sejumlah pilihan padamu.
[ image source ]

 Dia akan menanyakan apa kesukaanmu dan biasanya dia pun akan berusaha menyukai apa yang kamu suka. Sebisa mungkin membuat kamu tertarik padanya dengan gestur tubuh dan bahasa pandang lewat mata.
5.      Sebisa Mungkin Tahu Keadaan Kamu
Bisa jadi karena sudah saling nyaman, dia akan merasa ada yang kurang kalau belum tahu keadaanmu hari ini. 
[ image source ]

Atau terlewat beberapa hari pasti ada rasa kangen yang luar biasa. Bisa jadi dia yang akan memulai obrolan terlebih dahulu, membuat joke-joke yang kadang tidak lucu namun menurutmu bolehlah, intinya dia membuat keadaan nyaman baik bertatap muka langsung atau hanya melalu aplikasi chatting.

Setelah membaca lima hal kamu sudah mantap jika sebenarnya dia menyukai kamu? Cara paling aman adalah dengan memerhatikan bahasa tubuh dan cara dia memandang, biasanya akan ada sesuatu yang lain dari biasanya. Jika kamu lebih berani coba tatap dia dan bertanya apakah dia suka kamu atau tidak? Jika dia tertawa, kamu pun bisa tertawa sambil berkata hanya bercanda. Mungkin beberapa hari setelahnya dia akan merenung, dan bisa saja tak lama setelahnya akan menyatakan perasaan yang sebenarnya padamu. Wah, pasti bakal lebih bikin deg-degan dong pastinya.

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top