KEREN TREND

11 June 2016

5 Alasan yang Membuat Cewek Mudah Terjebak CLBK

14:50



Hubungan sepasang insan tidak selamanya berjalan mulus dan baik-baik saja. Pasti bakal ada masalah yang bikin jalinan cinta di antara keduanya berada pada pertanyaan, apakah masih bisa berlanjut atau mungkin kandas di tengah jalan? Kondisi kedua adalah suatu hal yang teramat sulit. Hubungan yang sudah dijalin sejak lama tentu meninggalkan kesan tersendiri yang membekas di hati, terutama bagi kaum cewek.

Namun, tak lama setelah putus sebagian cewek ini justru mau diajak balikan lagi lo. Padahal kan putus artinya memang sudah nggak ada kecocokan lagi, alias mau mencari pengganti yang lebih baik dari sebelumnya. Sebenarnya nih bukan tanpa sebab kok para cewek mau diajak CLBK, tapi mereka punya alasan tersendiri yang cukup kuat. Berikut 5 alasan kenapa cewek mau diajak buat balikan.
1. Cewek memiliki perasaan yang teramat peka

  Tahu tidak siapa yang biasanya ngajak putus duluan? Cewek memang dikenal mendahulukan perasaan, jadi waktu minta putus kadang spontan dan tanpa perhitungan yang matang. Terlebih jika perasaan yang ada di dada sedang tidak enak mereka akan langsung mengungkapnnya. 
[ Image Source ]

Berbeda banget sama kaum cowok yang jika mau putus sudah memperhitungkannya jauh-jauh hari. Tapi nih, karena perasaan pekanya yang luar biasa kaum cewek lebih cepat menyadari kalau yang dilakukannya tadi adalah salah. Akhirnya penyesalan pun datang nggak lama kemudian. Terlbih kalau masih ada rasa sayang, kata putus seolah menjadi gemuruh yang bikin nyesek dan bawaannya baper tiap hari. 

2. Mantan adalah seseorang yang lebih tahu banyak hal daripada cowok lain
  Bagaimana pun mantan adalah orang yang tahu banget siapa kamu, apalagi kalau hubunganmu sama dia udah terjalin cukup lama. Mantan pasti mengetahui sifatmu yang kadang manja, penakut, atau sedikit cerewet, bahkan sifat burukmu yang terkadang tidak bisa diterima oleh orang lain. 
[ Image Source ]

Karena hal ini pula begitu mantan ngajak balikan, kamu dengan senang hati menerimanya. Bukan karena apa, tapi karena sifat saling menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing yang sebelumnya sudah begitu melekat membuat kalian dengan mudah dekat kembali. Untuk sebagian cewek menjalin hubungan dengan orang baru artinya mulai membuka hati kembali, yang terkadang sering dihadapkan pada pertanyaan, “Apakah cowok ini mau menerima aku dengan apa adanya? Sifat baik serta burukku?” 

3. Bagi cewek kata move on adalah suatu hal yang menjemukan
  Sebelum menjadi sepasang kekasih, pasti ada sebuah proses panjang di mana berkenalan terkebih dahulu, PDKT, kemudian begitu saling cocok langsung jadian. Tapi untuk cewek, semua tidak semudah itu untuk kembali berkenalan dengan cowok baru. 
[ Image Source ]

Ada hal-hal rumit yang tidak bisa dijelaskan, seperti karena merasa sangat nyaman dengan kekasih sebelumnya. Hal ini seringkali membuat malas, terlebih harus mengulang prosesi berkenalan kembali.

4. Cewek sangat menyukai segala bentuk perhatian dari siapa saja, termasuk cowok
  Cewek manapun pasti suka dengan segala bentuk perhatian. Sewaktu masih menjadi kekasih, cowok sering kali memberikan perhatian-perhatian yang membuatmu terasa spesial. Namun begitu putus, segalanya nggak lagi sama. 
[ Image Source ]

Dia sudah pergi dan nggak mau peduli. Dia bahkan sudah mulai PDKT dengan cewek baru, sedangkan kamu malah sering melamun, mengingat kenangan manis yang pernah diukir dulu bersamanya. Tapi, karena masih sayang dan tahu bagaimana si cowok dulunya, begitu dia ngajak balikan, nggak ada salahnya bukan buat menerima? 

5. PDKT dengan cowok baru terkadang berbeda jauh dan tidak setulus mantan
  Hal ini sering banget nih bikin baper. Gimana enggak, pacar baru kita kok rasanya beda ya dengan mantan? Kayak nggak tulus gitu rasa sayangnya ke kita. Mulai dari perhatiannya, cara dia memandang, pokoknya beda banget! 
[ Image Source ]

Dari sini kamu mulai sering membandingkan antara pacar baru kamu dan mantan. Rasanya pasti ada perasaan menyesal kenapa dulu sempat minta putus, karena belakangan menyadari mantan bikin hidup kamu lebih bahagia serta nyaman.

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top