KEREN TREND

13 June 2016

5 Alasan yang Bikin Wanita Batak Layak Banget Dijadikan Pendamping Hidup

14:55

Dalam memilih pasangan hidup, tentu laki-laki tidak boleh asal menentukan. Pasangan hidup, hendaknya satu untuk selamanya. Untuk itu, para kaum Adam dituntut untuk bisa menilai perempuan dengan seksama. Bukan hanya daya tarik luarnya saja yang jadi perhitungan.
Kepribadian dan juga karakter adalah hal yang terpenting untuk memilih pasangan hidup. Ia tak hanya akan menjadi pendamping, namun juga pembimbing keturun. Cantik itu perlu, tapi innerbeaty tentu lebih dibutuhkan. Perempuan Batak tentu dapat dijadikan pilihan. Seperti halnya perempuan Jawa dan Sunda yang memiliki kecantikan khas, perempuan Batak juga demikian. Dan lagi, mereka punya 5 poin yang sangat layak diperhitungkan.

Perempuan Batak itu Punya Sifat Tegas

[ Image Source ]

Eit, kamu salah kalau mengira cuma lelaki Batak yang punya sifat tegas. Nyatanya, perempuan Batak juga sama tegasnya. Namun, banyak yang menilai bahwa perempuan Batak itu cerewet. Padahal hal itu adalah bentuk kepedulian. Mereka tegas bukan hanya pada orang lain, kok. Tapi juga pada dirinya sendiri. Ini adalah sifat yang bagus, terlebih untuk mendidik anak-anak. Sifat ini yang bakal membentuk keturunanmu kelak jadi anak yang disiplin.

Tenang, sangarnya cuma di luar doang, hatinya lembut dan keibuan

[ Image Source ]

Barangkali kalau melihat ketegasan perempuan Batak, kamu jadi suka mikir-mikir mau deketin. Tapi yang harus kamu tahu, jangan menilai buku dari covernya, jangan pula menilai perempuan Batak dari sangarnya. Mereka punya hati yang lembut sepertihalnya perempuan lain kok. Emang dasarnya semua perempuan kan terlahir dengan hati yang lebih lembut.

Bagusnya lagi, perempuan Batak itu nggak terlalu manja

[ Image Source ]

Kalau punya pasangan manja itu sih biasa, tapi kalau terlalu manja sih bikin eneg. Nah, untungnya perempuan Batak tahu porsinya. Mungkin karena sifat dasar orang Batak yang cenderung tegas ya, jadi ketika memiliki hubungan pun, sifat manja nggak mendominasi mereka. Itu sangat menguntungkan lho buat kaum lelaki. Sebab, perempuan tegas itu tentu lebih bisa diandalkan daripada yang bisanya cuma manja-manjaan.

Perempuan Batak itu juga mandiri

[ Image Source ]

Tahu apa yang membuat sebagian besar perempuan Batak itu mandiri? Tentu saja karena mereka tinggal dilingkungan yang tegas. Konon, kebiasaan didikan tegas itu agar kaum perempuan tidak sampai dijatuhkan oleh lawan jenisnya. Didikan orang tua jelas berbeda dengan perempuan suku lain. Perempuan Batak cenderung lebih mampu menjaga diri, tanpa terus menerus bergantung pada orang lain.

Mayoritas perempuan Batak pekerja keras

[ Image Source ]

Kalau ada yang bilang perempuan tidak akan bisa seperti lelaki, maka hal itu bisa dipatahkan oleh perempuan Batak. Mereka juga pekerja keras, bahkan bisa sekeras pekerjaan lelaki. Terlebih soal prestasi dan pendidikan, mereka cenderung tidak mau dikalahkan. Hal itu memang sudah menjadi tuntutan adat. Dan nyatanya? Adat mereka memang sangat berhasil membentuk mereka menjadi orang-orang yang bisa sukses tak peduli di manapun mereka menetap.
Tentu jodoh Tuhan yang menentukan. Jika suatu kali kamu merasa perempuan Batak adalah jodohmu, yakinlah jika itu yang terbaik karena lima poin plus dari perempuan Batak tentunya tak perlu lagi diragukan. Setuju dengan artikel ini? Mohon share ya.


Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

1 comments:

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top