KEREN TREND

13 June 2016

5 Aktor Korea Pemeran Dokter Kece yang Bisa Bikin Kamu Rela Jatuh Pingsan.

15:39

Yang selalu diingat dari rumah sakit, biasanya adalah bau obat yang menyengat, jarum suntik, atau kamar jenazah yang menyeramkan. Itulah kenapa banyak orang, terutama kaum perempuan, malas sekali berurusan dengan rumah sakit.
Tetapi trend drama Korea yang beberapa tahun terakhir ini sering mengangkat tema-tema medical, sedikitnya telah merubah pandangan menyeramkan dari rumah sakit. Apalagi drama-drama itu dibintangi oleh aktor-aktor tampan nan rupawan. Berikut adalah beberapa-berapa aktor yang sukses bikin penonton-penonton cewek bersedia untuk mengantri diperiksa.

Lee Jong Suk-Park Hoon

[ Image Source ]

Dalam drama Doctor Stranger, Lee jong suk kebagian peran sebagai Dr. Park Hoon, seorang ahli bedah torakalis jenius. Drama Doctor Stranger ini bercerita tentang tokoh Park Hoon yang berhasil menjadi dokter di Korea Utara. Karena beberapa kejadian ia akhirnya kembali ke Korea Selatan, dan bekerja di salah satu rumah sakit. Di rumah sakit inilah ia kemudian bertemu dengan seseorang yang akan mengubah hidupnya.

Onew Shinee-Lee Chi Hoon

[ Image Source ]

Drama hits tahun 2016,  descendants of the sun, memunculkan Onew Shinee sebagai Lee Chi Hoon, dokter muda yang merupakan junior dari Kang Mo Yeon (diperangkan oleh Song hye Kyo). Dalam drama ini Onew berperan sebagai seorang calon ayah yang harus meninggalkan tunangan dan calon anaknya untuk bertugas sebagai dokter di medan perang.

Song Seung Hoon-Jin Hyeuk

[ Image Source ]

Pada drama Time Slip Dr. Jin, Song Seung Hoon didapuk untuk berperan sebagai Jin Hyeuk, seorang dokter ahli bedah syaraf yang harus mengalami perjalanan waktu ke masa joseon. Berjuang untuk menyembuhkan pasien-pasien dengan keterbatasan alat-alat medis pada masa itu, menjadi pembeda drama ini dari drama-drama bertema medis lainnya.

Minho Shinee-Kim Sung Woo

[ Image Source ]

Drama Medical Top Team, menghadirkan Minho Shinee. Berperan sebagai dokter termuda dalam tim medis. Sementara drama ini sendiri berkisah tentang bergabungnya beberapa dokter spesialis dari berbagai wilayah dalam satu tim khusus. Beberapa intrik dalam drama kemudian menceritakan terjadinya perebutan kekuasaan di rumah sakit.

 Joo Won-Kim Tae Hyun

[ Image Source ]

Selain dalam drama Good Doctor, Joo Won lagi-lagi kebagian peran sebagai dokter dalam drama berjudul Yong Pal. Memerankan Kim Tae Hyun, seorang dokter mata duitan yang rela melakukan apa saja agar bisa menyembuhkan adiknya yang sedang sakit. Dalam drama ini, kesulitan-kesulitan Kim Tae Hyun kemudian mempertemukannya dengan Han Yeo Jin (diperankan oleh Kim Tae Hee), seorang putri yang mewarisi kekayaan sah keluarganya, namun harus rela dikurung di rumah sakit, karena kakaknya ingin merebut semua kekuasaan dan kekayaan.

Kelima dokter tadi pasti bisa memanjakan mata para pasiennya. Setuju, ladies?




Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top