KEREN TREND

26 June 2016

Mengintip 5 Kelebihan Android OnePlus 3

10:10

Bagi anda yang sudah memiliki Ponsel seri OnePlus, mungkin anda akan terkejut saat melihat apa yang dimiliki oleh Ponsel Android Terbaru OnePlus 3 ini. Berbeda dengan versi terdahulu dimana ada beberapa Bug yang nampak, untuk seri ke tiga ini Android OnePlus serius mengambil Ponsel Flagship Android. Berikut ini 5 Fitur yang bisa membuat anda kepingin buat memiliki Ponsel tersebut.

1. Sangat Murah, Murah Sekali !

Eit, tapi tunggu dulu, anda jangan salah sangka dulu dengan Nomor satu diatas. OnePlus adalah salah satu Ponsel murah, tapi bukan HP Android termurah, atau hp android murah. Banyak sekali HP android yang jauh lebih murah di pasaran, tapi kenapa kami bisa menuliskan OnePlus sebagai Ponsel yang murah? di Amerika kisaran harga OnePlus berkisar $399, dan itu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Rekan seangkatannya, yaitu Samsung Galaxy S7 yang diperkirakan harganya berkisar antara $663. Wooow, sudah lihat perbandingannya bukan?


2. Desain Elegan dan terkesan sangat MAHAL !

Melihat harga yang telah terbandrol, mungkin bayangan kita adalah desain Ponsel yang ala kadarnya, namun jika anda berpikir seperti itu berarti anda akan terkejut saat melihat tampilan dari OnePlus 3 ini. Dengan Body yang Slim berukuran 7.33mm membuat Ponsel ini dipastikan Langsing. Nggak Gemuk kan?. OnePlus 3 menggunakan unibody Almunium yang terasa baik. Ukuran Layar 5,5 inci yang mengesankan leluasa namun tetap lega di kantong saku anda. Jika anda melihat ini anda bisa bandingkan dengan seri HTC 10 yang memiliki desain dan bahan yang serupa tapi dengan harga yang jauh lebih mahal.



3. Dapat Digunakan Dibawah Sinar Matahari !

OnePlus 3 menggunakan display AMOLED ultra-bright sama seperti rivalnya, Samsung Galaxy S7 yang menggunakan bahan serupa. Resulusi layar 1920x1080p dengan kepadatan pixel 401ppi. Touch Screen dilindungi oleh Generasi keempat Gorilla Glass yang dibuat presisi dengan kaca ditambah lapisan polarisasi ganda sehingga bisa mudah dibaca dalam terang sinar matahari. Mungkin kelemahan dari seri ini adalah kurangnya resolusi qHD,


4. ANDROID! dan Selalu Update!

OnePlus 3 tidak lagi menggunakan CyanogenMod untuk OS-nya. OnePlus Menggunakan OS Oxygen 3.1.1 yang merupakan versi berkulit Android 6.0.1 Marshmallow. Tidak seperti Ponsel lain pada umumnya yang selalu mebatasi anda untuk mengotak atik UI, OnePlus 3 memungkinkan anda menyesuaikan UI sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.


5. Spesifikasi Tingkat Dewa!

Ini poin terakhir yang anda sekalian tunggu. Apa sih Spesifikasi dari OnePlus 3 ini?. Mungkin sebagian dari anda sudah tidak sabar. OnePlus 3 mengusung RAM 6 GB, terlalu wah bukan?, namun sayangnya versi android sampai saat ini belum bisa memaksimalkan sampai tingkat RAM setinggi itu. Untuk versi android terbaru pun saat ini hanya bisa memkasimalkan untuk RAM 3GB atau 4GB, jadi bisa dipastikan Spesifikasi yang dimiliki OnePlus 3 ini terlalu canggih untuk versi ANdroid 6.0 Sekalipun.

OnePlus adalah salah satu Ponsel terkuat yang pernah diujicoba. Dengan Quadcore Snapdragon 820 berjalan pada 2,2 GHz / 1.6 GHz dan didukung dengan Adreno 530 GPU. Bahkan melebihi versi Exynos milik Samsung Galaxy S7.

Bisa dibayangkan bukan jika kita memiliki HP android murah terbaru dengan spesifikasi tersebut? Kira-kira akan kita gunakan untuk apa Ponsel dengan Spesifikasi tinggi tersebut. Mungkin sebagian dari kita hanya menggunakan untuk aplikasi-aplikasi media sosial seperti Whatsapp, BBM, Line dll. Tentu One Plus 3 ini sudah terlalu cukup untuk melakukan itu semua. Semua hal bisa anda lakukan sekarang mengingat One Plus 3 ini memiliki daya tahan batrai 3000 mah.


Bagaimana? Sudah tertarik dengan Android OnePlus 3? Jika iya sepertinya anda perlu bersabar karena Ponsel ini sepetinya masih belum masuk di Indonesia. Atau jika anda berminat anda bisa langsung membelinya di Eropa, Inggris. India, China, atau kanada. ^^v





Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top