KEREN TREND

24 June 2016

Lima Ciri-ciri Wanita yang Patut Segera Dinikahi

09:37

Wanita cantik itu banyak, namun yang memenuhi kriteria pendamping yang baik itu cuma sedikit. Sebagai pria, Anda haruslah selektif. Terlebih Anda berhak memilih di antara banyaknya wanita dimuka bumi ini.
Jika ingin menikah, jangan sampai Anda hanya jatuh hati pada kecantikannya saja. Sebelum memutuskan untuk mempersunting seorang wanita, baiknya Anda sempatkan diri untuk mengamati kesehariannya. Tentu saja pengamatan tersebut tidak dilakukan secara terang-terangan. Dan berikut ini adalah lima ciri-ciri wanita yang patut Anda pilih dan diperjuangkan.

Sosok yang mandiri, ia terbiasa melakukan pekerjaan rumah

[ Image Source ]

Sebagai seorang lelaki, Anda membutuhkan seorang wanita yang bisa mengatur rumah. Tentu bukan bermaksud menjadikannya seorang pasangan sebagai asisten rumah tangga ya. Kehidupan rumah tangga yang ideal adalah ketika istri bisa mengurus rumah dan anak-anak, sementara suami mencari nafkah dengan bekerja.

Seiman, terlebih jika ia adalah sosok yang religius

[ Image Source ]

Pernikahan berbeda iman hingga kini tentu masih menimbulkan kesenjangan. Itu sebabnya Anda lebih baik memilih kandidat calon istri yang seiman dengan Anda. Lebih baik lagi jika ia adalah tipe yang religius, dan berasal dari keluarga yang beragama baik. Ingatlah jika membina rumah tangga bukan hanya menyangkut Anda dan pasangan, melainkan keturunan Anda kelak. Sedangkan sosok ibu adalah yang nantinya paling dekat dengan anak. Tentu saja wanita yang religius akan memberikan dampak baik bagi anak-anak Anda kelak.

Bukan wanita yang hobi pesta dan keluar malam

[ Image Source ]

Menyukai wanita yang hobi clubing, pesta dan dunia malam yang gemerlap tentu perlu dipikir ulang. Sebab, dikhawatirkan jika kelak sudah menikah, ia tidak bisa menghilangkan kebiasaan tersebut karena sudah terlanjur mendarah daging dengan keseharian. Itulah sebab baiknya Anda memprioritaskan wanita yang tak suka keluar malam. Terlebih, wanita yang keluar malam juga rawan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dia bukan orang yang gemar menghambur-hamburkan uang

[ Image Source ]

Anda bisa melihat kebiasaannya, apa dia orang dengan tipe yang suka mengunjungi mal dan shopping-shopping tak penting. Sebab, akan sangat bahaya jika Anda memiliki pasangan hidup yang boros dan gemar belanja. Barangkali seberapa besar gaji yang Anda miliki tidak akan cukup memuaskan hasrat belanja.

Punya bakat jadi ibu, dia menyukai anak kecil


[ Image Source ]

Perempuan yang patut dinikahi hendaknya memiliki sifat keibuan. Tidak kasar dan tidak suka main tangan. Ia juga menyukai anak kecil, sebab, ketika berkeluarga mau tak mau seorang wanita harus merawat anak kecil. Untung melihat kepribadian ini, baiknya Anda langsung bertanya pada beberapa tetangga yang tentunya mengerti kesehariannya. Berumah tangga adalah hal yang diinginkan semua orang. Meski Anda sudah sangat ingin menikah, sabarlah dan lalui dulu tahap pengamatan terhadap calon pasangan. Sebab, kesalahan memilih pasangan sama dengan kehancuran. 

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top