KEREN TREND

21 July 2016

Mikir-mikir Sebelum Beli! Lima Jenis Buah ini Dijual dengan Harga Fantastis!

09:40

Harga buah yang pernah kita nikmati memang bervariasi, namun jika kita menyukainya tak jarang rela mengeluarkan dana yang lebih. Namun, jika buah tersebut memiliki harga yang sangat mahal, masihkah kita rela membelinya?
Mungkin harga buah-buahan ini sedikit tidak masuk akal, namun ternyata masih ada yang membelinya. Berikut ini adalah lima buah yang termasuk paling mahal di dunia.

Buah Pear Bentuk Budha

[ Image Source ]
Jika selama ini kita membeli buah pear, barangkali harganya kisaran 15 ribuan saja. Dengan harga yang terjangkau tersebut kita sudah bisa menikmati segarnya buah pear yang berkualitas. Namun, jangan harap bisa menikmati buah pear dengan bentuk Budha dengan harga yang sama ya. Sebab, seorang petani asal Tiongkok— Xianzhang Hao mematok harga buah pear yang ditanamnya dengan harga 9 dollar perbuah, atau sekitar 115 ribu rupiah perbuah. Untuk sebuah pear, apa Anda rela membayar begitu mahal? Ah, sepertinya lebih baik membeli 10 kilo buah pear biasa dan menikmatinya bersama keluarga dan tetangga.

Semangka Kotak

[ Image Source ]
Di Jepang, ada semangka aneh berbentuk kotak. Sebenarnya, semangka tersebut tumbuh dalam box, sehingga bentuknya pun mengikuti cetakan. Meski sebenarnya sama saja dengan semangka biasa, namun harga dari buah tersebut yang luar biasa, yaitu mencapai 800 dollar atau sekitar 10.040.000 rupiah perbuah. Harga yang sangat tidak masuk akal untuk sebuah semangka. Uniknya, semangka ini biasanya dibeli bukan untuk dimakan, melainkan untuk dipajang sebagai hiasan. Well, membeli semangka ini berarti sebuah bukti status sosial yah. Ehem.

Jeruk Dekopon

[ Image Source ]
Anda tentu sudah tidak asing dengan jeruk. Kita bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Namun ada pula jenis jeruk yang memiliki harga sangat tinggi, yaitu Dekopon. Jika diamati, jeruk ini memiliki bentuk yang sama dengan jeruk lain, hanya saja bagian punuk di atasnya lebih besar.  Buah ini dipatok dengan harga 80 dollar per-enam buahnya. Menurut orang yang pernah mencoba buah ini, rasanya begitu nikmat dan manis. Tentu berbeda dengan rasa jeruk lain.

Apel Sekai Ichi

[ Image Source ]
Berapa uang yang biasa Anda keluarkan untuk membeli sekilo apel? Tak banyak. Di super market, harga apel manis dengan kualitas bagus mungkin sekitar 40 ribu perkilo. Namun, berbeda dengan apel Sekai Ichi, harganya dipatok 21 dollar atau sekitar 270.000 rupiah untuk sebuah apel. Harus berpikir seribu kali untuk membeli buah ini ya.

Strawberry Sembikiya Queen

[ Image Source ]
Buah strawberry memang memiliki banyak penggemar. Selain mengandung banyak vitamin, rasa buah ini juga banyak disuka, terlebih bentuknya sangat cantik. Buah ini memang sedikit lebih mahal dari yang lain, apalagi dengan jenis Sembikiya Queen. Anda harus menyiapkan dana sebesar 85 dollar atau sekitar 1.105.000 untuk sepaket strawberry yang hanya berisi 12 buah. Buah strawberry ini sangat cantik. Jika dibeli, barangkali Anda tidak akan tega untuk memakannya.
Nah, dari lima jenis buah di atas, adakah yang ingin Anda beli? 

Written by

Kita seorang Penulis yang hanya ingin berbagi. Dengan Tulisan kita membuka jendela dunia dan menjadikan mata sebagai ganti tangan dan kaki kita. Selamat Membaca ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Info Keren dan Paling Ngetrend. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top